My dearest,CIA <3

Hayyyyy everyone i’m back wohoowwwwwww *party*

YESSS finally gue punya waktu yang luarbiasa lega buat ngetik yuhuuuuuuu *joget ke angkasa*

Sebelumnya,gue sempat ngetik K-Drama review gitu,yang janjinya mau gue lanjutin setelah TRY OUT. tapi ternyata abis TRY OUT yang gue maksud,ada TRY OUT yang lain lagi. Begitu seterusnya hingga UN menjelang,that’s why gue ga ngetik-ngetik. Dan akhirnya YES rabu kemarin gue selesai ngikutin Ujian Nasional yang soalnya bikin muntah-muntah.

Laluuu,sebenernya habis TO,sekitar 2 hari sebelum UN,gue sempat ngetik 70% dari review yang mau gue post,trus entah kenapa gue lupa,gue biarin aja tabnya kebuka dan ga save,trus…..yaudah….ilang….jadi gue memutuskan buat ngapus post sebelumnya,karena ga asik kalo ngereview sekarang,udah basi abis.

Jadi ini disini gue pengen ngomongin masalah perpisahan. Setiap pertemuan,pasti identik sama yang namanya perpisahan. Kadang gue sering mikir “Kenapa harus ada perpisahan”. Tapi balik lagi,namanya juga hidup. Ada pertemuan,ada perpisahan. Ada datang,ada pergi. Ada tawa,ada tangis. Ada suka,ada benci. Semua udah ada pasangannya. Tinggal kitanya gimana nyikapin keadaan. Inilah yang gue pikirin sekarang. Gue mesti ngelepas CIA,3 IPA 1. Kelas paling nyaman yang pernah gue singgahin,di antara kelas-kelas lain yang dulu pernah gue singgahi. Disana,gue ketemu banyak orang dengan kepribadian yang beda-beda,tapi punya cinta yang sama. Gue punya temen-temen gila yang ga pernah gagal bikin ketawa,punya pengalaman yang ga bisa dilupain,dan punya banyak pelajaran yang bisa bikin gue jadi lebih baik.

Inget waktu awal masuk kelas itu,bener-bener ga kenal siapapun dan ga berani nyapa siapapun,sampe akhirnya kenal semua dan ngerasa nyaman sama mereka. CIA,more likely a ‘home’ for me. Kelas yang 3 tahun jadi saksi bisu kelakuan anak kelas. Kelas di lantai 2 paling ujung,paling berisik,paling gede ngidupin musik kalo lagi engga ada guru. Kelas yang nano-nano. Manis asam asin,senang sedih.

Di kelas itu,gue belajar banyak hal. Gue belajar gimana untuk jadi diri sendiri,untuk bisa berdiri di depan banyak orang,dan untuk bisa jadi ‘teman’ bagi banyak orang. Gue belajar gimana caranya untuk pede,dengan support dari anak-anak kelas yang luar biasa. Dan orang yang bisa dibilang jadi alasan gue kaya sekarang ini,nazla. Cewek paling cowok satu sekolahan,tapi waktu didandanin cantik bangettt. Orang paling easy going sama siapapun,bahkan hangout sama cowok pun santai aja. Anak laut yang tiap minggu pagi wajib apel ke tepi pantai .Orang pertama di kelas yang bilang gue pasti ‘bisa’ waktu gue ngerasa ga bisa. Bahkan gue ingat gimana cara dia nyemangatin gue waktu itu. Thanks a lot,najek {} you’ve done so much things for me.

Di kelas itu,gue juga belajar gimana caranya jadi ‘teman’ bagi banyak orang. Gimana gue harus selalu mengesampingkan perasaan demi orang lain. Gimana gue harus nahan diri demi orang lain. Gimana gue harus keliatan gapapa demi orang lain dan gimana gue harus sabar demi orang lain. Gue belajar kalo apapun asal bisa liat temen lo ketawa,lo gapapa. Because they means a world for me. Dan selama 3 tahun ini,gue ngerasain banyak kasih sayang dari mereka. Beberapa dari mereka yang diem-diem nge’gap’ gue lagi nangis,trus maksa-maksa gue buat cerita kemereka padahal gue juga ga ngerti kenapa gue nangis lol karna kadang,sebagai manusia lo pasti ngerasa hati lo udah ga sanggup lagi nahan,sangking banyaknya yang ditahan..jadi ya tumpah..

Dan biasanya yang selalu muncul kalo ada orang yang lagi nangis itu,fatur. Haha..ngeselin bangettttt. Fatur yang aslinya ganteng banget kalo lagi ga ngapa-ngapain. Tapi kalo udah ngelakuin sesuatu,gantengnya langsung luntur,berubah jadi ‘pasrah’ hihi XDD but he’s a super nice person🙂

Trus tiba-tiba jadi sedih lagi :”)

Ada juga temen super gila lain yang paling sering bikin sakit kepala. Ada jujup kesayangan yang kalo lagi marah,ngelampiasinnya ke gue dengan marah-marah.pfttttt jujup gila yang super ngeselin,yang punya ketawa antagonis dan paling susah ‘ngeh’ sama keadaan. Lo sih kebanyakan ngasih kode,jadi ga peka kan *ehups *salah

Ada bebew yang super kampunggg,tiap kemana-mana selalu norak. Kalo ke restoran,trus ada yang ngejatuhin sendok,gue jamin itu pasti bebew ahahahaha. temen curhat paling ‘ON’ 24 jam. kapanpun di line/di bm,selalu hadir lol. Bebewnya metew yang paling ribut,berisik nauzubilah. Engga ada yang bisa bikin dia diem. Bahkan serak pun ga akan mempan.

Ada bera yang belakangan dipanggil vemor sama anak kelas dan pernah dipanggil veki sama pak ridwan😄 teman kesayangan yang polos dan mudah dipengaruhi sama orang. Paling khawatir sama yang satu ini kalo udah mau kuliah kaya gini :” Beber yang sering ga loading kalo anak kelas ngebahas sesuatu yang heboh,trus begitu kelas diem dianya baru yang “eh..ada apaan?”

Ada yutub *re:Yuni* yang paling sering galau kebawa suasana *upss paling dewasa sih diantara yang lain menurut gue,paling sering nge”yaudahin” hal yang dianggap ga penting,walaupun sebenernya dia kepikiran juga. Temen bergila paling cocok haha,kembaran gueeeee {} udah tak terhitung yang bilang kalo kami kaya kembar. Kaya pinang dibelah dua,ya belahnya agak miring sih ahahahah calon dokter yaa aminn :”)

ada popop si pilek yang ga sembuh-sembuh haha. Popop yang paling perasa,ada apapun sikit-sikit kepikiran. Temen piket yang rajin,cuma belakangan malah rajinan gue daripada dia haha. Popop yang baik sedunia,paling enak dimintai tolong apa-apa karena kalo dia bisa,pasti langsung dibantuin. Popop yang kalo ngejelasin sesuatu,tangan ga pernah diem hihi

Ada ifa yang paling suka ngeplesetin apapun,”Daun itu bukan yang gini ya…” “eh itu yang itu bukan?” dan lain-lain. Ifa modelnya CIA,bintang catwalknya kelas yang kalo udah nyanyi,satu kelas hening. Terenyuh(?) terbawa lagu. Suaranya luar biasaaa,cetar membahana ke luar angkasaaa

Ada shas temen fangirling paling gila seakhirat. Temen spazzing paling ga waras. Walaupun beda fandom,tapi selalu ada aja bahan buat dibahas bersama. Temen ngehina-hina jongin *ups*,pokoknya ngespazzing sama yang satu ini gapernah abis bahan. Anak cina kesasar yang gajelas cina atau engga. mata sipit-sipit belok sih😄

Ada ina temen ngemodus bersama ahahahahahah kakak pinter ini iconnya SMA 1 sejak dia muncul di kelas 1. Cutkaknya SMA 1 2014 hihi. Paling pinter,paling rapi,paling teratur,paling semua-semua yang baiklah. Sangking baiknya,walau sekelas sering bikin PR pagi-pagi dikelas,cuma dia yang ga pernah ikutan. Kalo satu kelas bikin kope’an buat ulangan,bisa dipastiin dia satu-satunya yang ga ikutan. Cuma rekornya terpecahkan karena pernah cabut pelajaran kimia walau cuma sekali ahahaha (ga sepenuhnya cabut sih,setengah XD)

Ada mamin,teman sebangku dari kelas dua. Fangirl juga yang terobsesi parah sama sungmin. Teman yang sering ngebantu kalo udah menyangkut pelajaran itung-itungan *plis gue lemah banget di rumus -_-*. Teman yang jadi jembatan info buat kelas,karena kelas gue selalu ga tau berita apapun yang ada disekolah =_=

Ada nupus yang paling perempuan diantara semua perempuan dikelas. Paling lembut,kalo ngomong,mesti hening sekelas baru kedengeran. Yang kalo nanyi,suaranya bisa bikin tidur sangking lembutnya. Pinter banget,suka panikan juga. Nupus yang  badannya kaya pramugari,tinggi langsing cantik bangettt :3

ada icut,cabenya 3 IPA 1. Cewek paling pedeslah ini pokoknya. Paling lasak,paling gajelas,paling fasih bahasa aceh juga. Mukanya antagonis abis,sering ngebereng orang dan sinis parah. Kalo baru kenal,pasti ngira dia orangnya sombong. Padahal aslinya kacau abiss,gila parah,ga ada tandingan. Yang paling sering izin ke kamar mandi pas jam pelajaran padahal nyangkutnya di koperasi trus masuk kelas saku seragam udah penuh makanan😄

Ada nenek yang latah super parah. Di sentuh sikit langsung berkoak-koak😄 nenek yang lucu,yang sering ngomel beneran kaya nenek-nenek,dan penyayang banget kaya nenek-nenek haha. Paling jago voli,servisnya super sekali. Nenek yang sering kegelitikin gue tapi guenya ga geli-geli lol

Ada deknyos yang latah juga,cuma lebih mendingan dibanding nenek. Pelopor bahasa ngawur dikelas. Sangking banyak bahasanya,nyaris bisa bikin kamus. Nyos yang hobi marah-marah,hobi buat lucu,trus suka ngasih reaksi lawak kalo ada masalah apa-apa hahaha XDD

Ada ulan,yang manggil gue bantal,pabrik kuteks,pabrik choki-choki. Pabrik apalagi? -__- temen yang menurut gue baik bangettt,yang sering ngekoordinir hal-hal yang berhubungan dengan kelas dan sering nagih-nagih uang *dulu* *sekarang udah pensiun kayanya*. Teman satu ini selalu bawa mie buat makan siang,jadi kalo ada yang lagi pengen mie,lari ke ulan semua. Trus sering bikin kue sendiri dan nyuapin ke anak-anak kelas😀

Ada deknur yang super alim. Sering ngeluarin hadis untuk nanggepin suatu masalah. Bahasa arabnya jago,pinter ngaji,mudah buat dimintai nasihat. Dewasa,trus keren aja dari krukuh ke lhokseumawe bolak-balik naik motor terus. Trus bawa motornya kaya anak race pula,bikin ga bisa nafas. Kecil-kecil,cabe rawit😄

Ada awis ketua kelas CIA dari kelas 1 sampe kelas 3. Ketua CIA yang paling kece,yang paling melankolis,yang kalo udah ngerangkai kata-kata galau,yang bacapun bisa ikut galau. Ustadnya SMAN 1 nihh,masih jadi siswa tapi udah di suruh pidato di depan seluruh penghuni sekolah. Ngajinya juga pinter banget,bener-bener ustad. Tapi sayangnya teman satu ini paling lama konek hihi piss ^^V btw semangat buat lomba yang dibatam itu yaaa😀

Ada anto yang merupakan murid paling rajin  dan paling baik dikelas. Satu-satunya yang paling bisa dimintain tolong,walaupun seminggu terakhir dikelas dia jadi kurang rajin -_- trus teman satu ini paling aneh,ketawa aja tiap detik mau ada yang lucu mau ada yang garing,pokoknya ketawa. Dan ketawanya lucu abisssss *mata sipitnya beneran ilang kalo lagi ketawa XD*

Ada agung si juragan ayam yang paling hobi komat kamit ga jelas pake bahasa alien ntah darimana -_- teman yang paling lawak,paling asik,paling gajelas trus paling hobi tebar pesona,paling sok ganteng -___- dan teman satu ini tiap dimarahin buat buka sepatu,selalu bandel gapernah nurut pfttt

Ada om alpan,soulmatenya agung ahahah sahabat sejatinya agung. Inget dulu pernah berantem sama agung sampe pisah bangku,trus akhirnya baikan sampe peluk-pelukan ahahah suka banget liat persahabatan dua cowo ini😄 si om ini juga ga kurang sok gantengnya,tebar pesona apalagi. Nobatin dirinya sebagai orang ganteng yang…well…ganteng sih cuma..ya gitudeh haha dan cowo ini cowo yang tulisannya paling bagus diantara cowo dikelas,bahkan bagusnya ngalahin cewe *.* dan lagi,si om ini anak band,vokalisnya CIA,suaranya bagus abisss

Ada awang si vokalis CIA juga. Suaranya cetarrrr membahanaa😄 bagus banget banget bangetttt paling cocok jadi solois lagu-lagu slow soalnya vibrasinya bagus bangett. Teman satu ini yang paling sering bilang ke gue kalo dia bakal kangen banget sama gue pas pisah :”) dia juga yang paling asik diajak buat ‘ngalay’ haha soalnya selera ngalay kita sama lol i’m gonna miss the day we were ‘ancur-ancurin’ english vocab haha and also,good luck for your upcoming competition,dude!

Ada pussy,anak band paling kece di kelas. Cung si drummer hihi. Teman satu ini tinggi kurus menjulang,dan rambutnya kaya nanas,runcing-runcing. Pernah kena razia di sekolah dan rambutnya di pangkas sebagian ahaha lawak abisss kaya landak yang duri(?)nya dipangkas sebagian XDD cung ini pelawak kelas kakapnya CIA. Ngelawak tanpa ngelawak. Bahkan dengan ekspresi mukanya aja bisa bikin anak kelas ngakak haha bakal kangen lawakan lo cung :”)

Ada ayah,ayahnya CIA,ayahnya metew haha. Ini juga pelawak kelas kakapnya CIA. engga perlu ngelawak,cuma ngelontarin celotehan aja udah bisa bikin sakit perut XDDD Ayah yang pernah bolak-balik lhokseumawe-banda naik CBR pftt ayah yang baikkkkk banget. Dulu gue pernah kesel sama ayah karena dia sering gamasuk kelas,kesel aja kok enak banget izin sering-sering kan hihi,dan ayah ini juga paling hobi cabut di jam pelajaran yang ga asik. Cabutnya pas kelas 3 di semester 2 aja sih,di akhir-akhir mau selesai UAS,kemudian selesai UAS bener-bener hampir ga pernah masuk kelas lol

Ada pikar,cowo paling ganteng di kelas. Pernah menang modeling juga.Kalo di bikin nominasi 10 orang paling ganteng di SMAN 1,dia pasti bakal masuk. Ganteng abis,cuma sayang kelakuannya ga banget -_- paling suka ngejitak kepala gue,ngeselin parahh. Dan setiap gue marah,dia gapernah peduli. Malah makin sering ngejitah ptff dan karena dijitak sehari sampe belasan kali,gue ngerasa kalo gue jadi makin bego =____=

Ada alay,cowok paling alay di kelas. Mentang-mentang udah kurus,jadi sok ganteng. Sering ngomong ‘kop sek’ di segala jenis keadaan,buat kesel aja. Manusia satu ini paling identik sama ’48’. Dikit-dikit 48,ada apa-apa 48. pfttt sampe-sampe kalo ada apapun yang berhubungan dengan 48,anak kelas pasti langsung ngeliatin dia. Dan naga buaya sok kece ini paling gila sama bola. Apapun diduakan demi bisa nonton bola. Bahkan di malam UN,dia masih sempat-sempatnya nonton bola -___-

Ada manyun,duta wisatanya lhokseumawe. Ganteng,alim,baik,penuh wibawa haha. Yang kalo udah mimpin sesuatu,pasti tanggung jawab banget. Dan dia ini juga suara bellnya kelas. Bisa banget niruin suara bell,persis sampe-sampe sekelas pernah ketipu karena ngirain suara dia suara bel hahahaha. Teman satu ini juga agak aneh,suka nyanyi gajelas tiba-tiba di belakang,trus kalo dia udah ngampirin anak kelas satu-satu,pasti tujuannya cuma satu “Ada permen?” hhaha😄

Ada syauqan bodyguard gueeee. Abis badannya kekar banget,hobi ngegym,anak paskib,tinggi,kaya tentara. Sok ganteng,sok keren*tapi kalo ini gue akuin*,sok kece aja intinya. Dan kalo ngekick orang,pedes banget. Akhir-akhir ini jadi rebutan cewe kelas haha semuanya berebut buat dipilih lol pesona abang ini makin parah aja darihari ke hari. But overall,baik banget.

Gue bakal kangen ngemarahin cowok-cowoknya buat buka sepatu tiap pagi,sampe pernah hampir nangis sangking keselnya karena pada bandel. Bahkan gue inget pernah ngemarahin yang gamau buka sepatu,dan mereka tetep gamau buka sepatu dan bersikeras bakal berdiri di depan kelas aja kalo ga boleh bawa sepatu masuk haha,kesel tapi ga bisa ga ketawa liat tingkah mereka :”)

Bakalan kangen banget sama 28 manusia ajaib di atas. Bakal kangen. B-A-N-G-E-T. Semua kenangan sama kalian,ga bakal bisa diganti sama apapun. Kalo aja hidup ini kaya buku,gue rasa buku yang isinya cerita tentang kalian adalah buku yang paling tebal. I don’t know how to say,but from the deepest,i love you guys. More than you could ever imagine :”) Gonna miss all the times we’ve spent,the tears we’ve shed and the laugh we’ve shared. Gonna miss the little fight we have and the courage we build to put all the pieces back together. The smile i used to see every morning and the greeting i used to hear every morning,i don’t know how to describe how much i miss those. I love you❤

 

cia love

 

And one day,someday somewhere,we’ll meet again in a better place with a better life,don’t we? :”)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s