The Chaser..

exhausted

Pusing.Pilek.Flu.Batuk.Sempurna.

Selain karena cuaca yang memang panas parah,aktifitas juga hal yang pantes gue salahin sama ke engga ‘fit’-an badan gue dua hari belakangan.Ini baru minggu ke-2 sekolah tapi otak serasa udah mau copot aja.Gila.

Hari Kamis kemarin salah satu temen sekelas gue ngerayain pesta nikahan abangnya dan kita anak kelas pada dateng.Rumahnya kalo pergi dari sekolah itu kira-kira 45-menitan deh.Gue seneng banget jalan-jalan bareng anak kelas gitu,asik.Dan ga capek-capek banget juga sih sebenernya.Waktu pulangnya,gue ga ikut ke sekolah lagi,gue berhenti di tempat biasa nunggu kendaraan umum buat pulang kerumah yang jauhnya 30-menitan kalo kendaraan umumnya ga berhenti sama sekali di sepanjang jalan (tapi sayangnya selalu aja sering berhenti di beberapa tempat yang bikin durasi pulang itu melar jadi satu setengah jam).Alhasil sampe rumah sekitar jam 6 sore.Capek banget.Capek karena di jalannya itu sih,ga nyampe-nyampe.Trus begitu pulang boro-boro istirahat,yang ada mesti bikin catatan BIOLOGI THANKS A LOT SCHOOL.Akhirnya gue cuma nyatet selembar doang karena mata udah ga nyampe segaris lagi.Sampe sekolah besoknya?NGANTUK.Waktu pelajaran TIK aja gue nyaris ketiduran waktu mandangin projector screen.nyaris.

Dan ga sampe disitu.Di hari Jum’at itu gue ada kelas les.Pulang sekolah sekitar setengah 12 atau jam 12 lupa.Pulangnya gue numpang ke rumah temen yang rumahnya deket tempat les soalnya kalo gue pulang kerumah takut lesnya ga kekejar.Masuk lesnya jam 3.Jam tidur siang.Dan bener banget gue ngantuk parah sampe di lesnya.Waktu pelajaran fisika,mata udah merem melek.Mana gue duduk di depan pfffttttt

Lagi-lagi,penderitaan ga sampe di situ.Pulang lesnya jam 18.18 dan gue naik bus.ternyata itu bus terakhir yang otomatis kalo udah namanya bus terakhir ya berarti dia ga bakalan jalan sampe bus bener-bener penuh ngangkut penumpang.Setengah 7 bus baru jalan.Udah gelap banget,dan gue udah mulai ngantuk tapi ga berani tidur takut kebablasan trus begitu bangun udah bukan di indonesia lagi……

jadi gue cuma dengerin musik aja selama perjalanan dan ngobrol singkat sama orang yang duduk di kursi sebelah.And finally,i arrived home.Jam setengah 8.Sholat magrib?lewat.Dosa banget memang tapi mau gimana,kan diperjalanan T__T

Dan badan gue udah mau kepotong-potong aja rasanya.Flu menjadi-jadi,Suara serak.Masuk angin.Pusing.Lemes.Pengen tidur.akhirnya gue tidur sekitar jam 10 (setelah semua kesibukan kelar.)

Dan LAGI LAGI penderitaan ga sampe di situ.Hari ini hal serupa terulang.Bedanya cuma hari ini nyampe rumah jam 7 kurang 15.cepet sekitar 34 menitan.Dan hal seperti ini akan terus berulang hingga gue lulus SMA nanti.

Dan besok.Hari minggu.Ada Try Out di lhokseumawe.Padahal udah rencana besok mau bangun telat aja.Lusa pre-test fisika🙂 gue bahkan belum punya waktu untuk belajar🙂 dan selasanya ULANGAN FISIKA.GIMANA SIH CARANYA BAGI TUBUH JADI DUA  NTAR SATU BUAT ISTIRAHAT SATU LAGI BUAT DISIKSA SAMA SEKOLAH GITU.

Gue mesti mengejar waktu dengan kondisi tubuh yang makin down gini.Lemes banget serius.Bahkan gue udah ga sanggup lanjut ngetik lagi sekarang.Jadi sampe disini ajadeh.Cuaca lagi panas-panasnya dan musim flu,jadi be careful.Byee🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s