Besok rabu

Besok rabu.Iya rabu.Entahlah apa itu rabu.

TAPI KAYANYA SIH BESOK UDAH AKTIF BELAJAR :”)

SENENG.BANGET.SAMPE RASANYA PENGEN NANGIS.

Setelah 2 bulan libur.Yap,beneran 2 bulan,akhirnya senin kemarin atau dua hari yang lalu,gue masuk sekolah.Naik kelas 3 SMA,ga kerasa banget sih karena jiwa gue masih jiwa bocah paud belum siap menghadapi UN:\ Hari senin kemarin cuma duduk dikelas (gue muter-muter kelas) karena belajarnya belum aktif .Seneng.Pake banget.Udah kangen banget sama anak kelas,kangen banget sama semuanya kecuali sama sekolahnya dan pelajarannya dan guru-guru yang nyebelin.Dan tadi itu gotong royong.Gotong royong man🙂 kita disuruh pake baju olahraga dari rumah buat ngebersihin pekarangan sekolah🙂 seru ga sih🙂 kesekolah buat kerja bakti🙂 harusnya tadi gue gamasuk🙂

Dan besok,gue yakin banget udah mulai belajar.Ya tuhan gue belum bisa move on dari liburan.Liburan kemarin itu berdampak besar bagi kehidupan gue.Gue yang memang sangat termotivasi untuk tidak melakukan apapun menjadi benar-benar berprinsip untuk tidak melakukan apapun.kece kan?dan ya,libur puasa itu cukup ngubah kebiasaan gue.gue yang dulunya paling ga bisa tidur telat,paling telat jam 11,eh bulan puasa tidur jam 3 pagi,bangun sahur jam 4,trus jam 6 tidur lagi dan bangun jam 12 siang :))) TRUS MENURUT LO AJA TIBA-TIBA MASUK SEKOLAH DAN HARUS TIDUR CEPET LAGI DAN BANGUN SUBUH TRUS BERES-BERES BUAT SEKOLAH ITU GIMANA?SAKIT BANGET.

Dan gue belum nyentuh buku paket sama sekali.Like..nothing to do with it.Mungkin besok deh mulai aktif jadi muridnya,kan masih butuh penyesuaian dulu(?)

dan parahnya sih,tadi itu gue sempet-sempetnya nonton film,ngetik ff,ngemil coklat setoples trus spazzing di twitter.hahahah sebenernya gue ngetik ini juga karena males tidur.Tapi…besok sekolah.Jadi harus tidur,sekarang.BYE.

Leave a Reply

