SS5?….Well See You on SS6 Indeed!

Gue yakin tanpa ngomong panjang lebar pun semua orang tau artikel ini menjurus kemana.Ya,SS5.SS5INA,Jakarta,Meis Ancol 1-2 Juni 2013 udah siap banget buat bikin fangirl sakit jiwa.Terutama elf,yang notabenya memang udah sakit jiwa #banggabanget

Well,sebenernya gue udah lama nabung buat konser ini.Kapan lagi coy lo bisa ketemu oppars sebegitu deket tak terhalang oleh ruang dan waktu,jarak yang melintang,dan segala batasan-batasan lainnya.Dan,karena pengalaman membahagiakan SS4 kemarin juga sih gue jadi pede banget buat nonton SS5 kali ini di jakarta nanti.

But we never know what’s God prepare for our future.Bahkan jika kita udah nyiapin segala hal matang-matang,udah 100%,kalo Tuhan ga menghendaki ya semuanya batal.Dan gue rasa itu yang gue alami.

Gue udah sakit kepala,pusing,galau parah mikirin SS5 ini begitu bau-bau rumor menyatakan bahwa SS5INA itu di juni.Okesip juni itu siapa yang gatau sih kalo itu bulannya UAS.sakit otak banget mikirin konser di tengah-tengah ujian hadeeh -_- trus kemudian ternyata itu hanya kabar angin yang terbawa arus,tiba-tiba BigDaddy announced kalo pertengahan juni itu konsernya bang jidi,lah trus SS5 gimana?

Awalnya gue udah agak bahagia di pertengahn juni karena kemungkinan 90% di tanggal segitu gue udah libur.Udah fix banget pasti nonton.EH SIALAN TERNYATA KEMUDIAN DI KONFIRMASI TANGGAL 1-2 JUNI.kampreeeettt udah gue langsung yang guling-guling di aspal tinggal nunggu dilindes truk.Demi apa tanggal segitu pasti masih ujian dong HAHAHAHAH

Gue sama nisa sama ulan udah obrolin masalah ini dan keputusannya adalah buat sementara,kita harus cari tau dulu tanggal ujian yang fix itu tanggal berapa.Gak lama,cuma selang beberapa hari,Guru Bahasa Inggris gue,Mrs.Nurul bilang kalo ujian kemungkinan sekitar 13 mei.SENENG BANGET SUMPAH mata anak kelas udah ke gue semua.Mereka tau gue itu elf dengan kadar kecintaan pada oppars tinggat dewa.Trus besoknya guru MTK gue juga bilang kalo ujiannya di pertengahan Mei.Lega luar biasa ya tuhan.Gue udah sempat mikir kalo Tuhan ga ngijinin gue nonton kali ini dengan cara bikin hari konsernya tambrakan sama hari ujian.Dan gue udah mencoba ikhlas kalo memang bener-bener ga bisa pergi.

Nah,masalah selanjutnya muncul.

Ini seatplan yang di announced sama DyandraEntertainment (Promotor SS5INA)

Image

Keren?well pertama liat iya gue juga ngiranya itu keren.Tapi setelah diteliti lagi,gue masih prefer seatplan SS4 kemarin sih.overall yang ini bagus kok,cuma menurut gue jarak pandang bagi yang stand agak terbatas.

Ini sedikit komentar gue masalah seatplan.

  1. Stand B & C itu posisinya paling ga strategis.Bagian panggung yang bisa naik-naik itu apasihnamanya pokoknya yang kalo bagian lagu A-ACHA,mereka di sana berdirinya.Kalo di seatplan itu,alhamdulillah banget lo cuma bisa liat pantat mereka doang kalo lagi nyanyi di panggung itu.Emang deket ke mainstage sih,tapi tetep aja gabagus viewnya karena memanjang trus sambung menyambung ke entahkemana.
  2. Stand E & F itu serba salah.keliatannya cuma nanggung-nanggung.ada yang kebagian liat stage yang bisa naik-naik itu,ada yang di pojok trus bisa buat merenung pula karena kayanya jauh dari kehidupan #apasih
  3. trus yang VIP itu kalo gue gasalah ada 2 lantai.satu di 1st floor satunya lagi di 2nd floor.Jujur,bagusan yang di 1st floor menurut gue karena dulu di SS4INA,di 1st floor itu kalo gasalah Junior VIP I&H yang harganya 1,4 juta,zone yang gue incer tapi gadapat soalnya di online ticketing,JunVIP I&H ga di jual sialan.Kayanya sih viewnya bagus,soalnya seat dan itu di 1st floor.Yang di 2nd floor itu dulunya tempat Super VIP,yang harganya 2juta.entah kenapa gue ga ngerti kenapa kali ini dua zona itu di samain jadi VIP dua-duanya.Tapi di 2nd floor viewnya luar biasa terbatas.begitu oppars datengin VIP 1st floor,yang VIP 2nd floor ga bisa liat apa-apa -_-
  4. GOLD.menurut gue buat yang kantongnya tipis pengen dapet section yang bagus,nah ini rekomendasi buat kalian.Di SS4 kemarin GOLD ini Junior VIP L yang harganya 1,4 juta.kalo untuk view,cukup memuaskanlah untuk standar 2nd floor.Dan di GOLD ini viewnya lebih bagus daripada VIP 2nd floor menurut gue karena posisi GOLD ga terlalu deket panggung dan ga terlalu jauh juga.
  5. SILVER.gue gatau mesti ngomong apa buat zona yang ini.Di SS4INA,ini juga JunVIP L,tapi kali ini di pisah.Mungkin karena viewnya jauh banget dari panggung makanya di bikin jauh gitu kalinya.Ga cocok aja kalo di gabung sama GOLD,kaya taun lalu yang di atas sana mesti bawa teropong kayanya =_= #gaselebayitusih
  6. Kalo untuk Gold Right/Left ,no komen aja sih gue.Di SS4 itu Super Sky harganya gue lupa.Untuk view,bagusan GOLD yang di tengah itu sih.Dan untuk Bronze,ya memang viewnya gabagus tapi untuk ngerasain euforia menjadi seorang elf,kenapa engga?

ini gambar perbandingan Seatplan SS5INA dengan SS4INA tahun lalu,siapa tahu bisa membantu kalian untuk lebih tau posisi kalian nantinya.

Image

Tinggal di samain aja warnanya,yang gue kotakin pake pink berarti pasangannya sama yang warna pink juga.

Bagitu liat seatplannya,ada perasaan dimana gue jadi agak males nonton.gue udah ikhlas aja gitu kalo ga bisa nonton.Eh taunya di kemudian hari langsung dapet berita kalo ujian itu mulainya 27 Mei.Mau gimana pun gue gabisa bolos buat nonton konser.Aceh-Jakarta jauh men.

yaudah,gue ga nonton buat kali ini.Ga ada pilihan lain.Kalo memang nambrak ujian,berarti Tuhan udah punya rencana lain buat gue.Tetep semangat,masih ada SS6 !!๐Ÿ˜€

buat semua yang belum bisa nonton SS5 kali ini,jangan patah semangat.SS6 menanti ~๐Ÿ™‚

2 thoughts on “SS5?….Well See You on SS6 Indeed!

  1. semua section itu ada plus minusnya sih, iye pas ss4 di superbox c gue sering banget di pantatin sama oppars -.- tapi terobati dan seneng banget eunhae sering mejeng di superbox c..jd ss5 pun milih posisi standing lg..diem di section mana aja sama sama asyik sih yg penting bisa merasakan yang namanya super show ;;)

    • iya sih,namanya juga SuShow,di mana aja asal nonton,pasti tetep seneng.tapi setidaknya kalo sectionnya gabagus-bagus banget ya sedikit banyak bisa mengobati penyesalan ga bisa nonton haha *nyenengindiri* #tabrakansamaujian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s