Tolong Bantu Kita…Abang Becak…………..

Kejadian tadi siang itu mengharu biru banget.menyedihkan tapi lawak juga.

Jadi,tadi pulang sekolah yang entah jam berapa gue gasempat ngecek,soalnya tadi juga ga ada belajar,jadi ya begitu boleh pulang,langsung pulang.Nah gue sama nisa langsung ke bank BCA buat ngirim uang.But unfortunately,banknya udah tutup karena hari ini hari jum’at dan semua pria atau cowo atau laki-laki sedang menjalankan ibadah sholat jum’at yang artinya semua aktivitas terhenti sekitar sejam-an.Gue sama nisa naik becak ke bank,dan akhirnya kita mutusin buat duduk-duduk di Harun Square sambil nunggu selesai jum’atan.Kita duduk di deket tangga dan disana sepi banget sumpah.Cuma gue sama nisa doang.Akhirnya kita ngobrol-ngobrol masalah SS5,trus keuangan kita yang semakin memburuk akibat nabung tiada henti HAHAHA

trus tadi itu kita bawa uang pas-pasan banget sumpah.Kita itung-itungan kalo kita naik becak ke Bank lagi dari Harun Square,kita bakalan gacukup uang buat pulang kerumah naik kendaraan umum.Otak berputar.pusing.Mikir super keras.

trus akhirnya gue bilang “gimana kalo kita tanyakin abang becaknya,3 ribu ke BCA boleh ga?kalo engga boleh,yaudah cari becak lain sampe ada yang ngebolehin”.Sangking bokeknya sampe segala cara diterapkan.Dan becak itu ya sekarang banyakan bohong.deket banget mintanya 4 ribu,begitu jauh?5 ribu.APA APAAN HARUSNYA YANG DEKET KAN 3 RIBU CUKUP.

jadi akhirnya sekitar jam 2 kurang,kita bergegas keseberang jalan buat nyari becak.Sumpah gue lemes banget soalnya gue bawa laptop (buat presentasi di sekolah tapi ternyata gurunya gamasuk njirr) dan itu berat banget -_- trus ketemu satu becak.nisa bilang “mit,coba liat mukanya.kayanya orang baik,mungkin aja dikasih 3 ribu.” trus gue ketawa-ketawa aja sambil samperin abang becaknya.

*AB=Abang Becak

Gue:Bang,BCA udah buka belum jam segini?

AB:wah engga tau.di cek aja dulu.

Gue:oh~bang,ke BCA 3 ribu ya?

AB:yah,4 ribu dek.

Nisa:3 ribu laah~

AB:4 ribu lah dek.

Gue:aduh bang,rumah kita jauh.udah gapunya uang lagi nih.

AB:*pasang muka prihatin*

Nisa:*ngoceh minta 3ribu*

Gue:tolong lah bang,bantu kita.

AB:yaudah,boleh dek.

sumpah abang becaknya baik banget <33 semoga rejekinya lancar deh buat abang becak baik tadi.haha sumpah dimasa bokek itu memang bantuan sekecil apapun sangat amat berharga.

Trus sampailah kita di BCA trus gue sama nisa ngucapin makasih yang teramat banyak sama abang becaknya..However,ini pertama kali gue semenyedihkan ini sama tukang becak.Biasanya malah gue yang dikibulin,di anter sejengkal,bayarnya 5ribu =_=

alhasil,kita sampai dengan selamat di depan BCA tapi……….BCAnya masih tutup.Yaudah deh kita nunggu sekitaran setengah jam sambil berdiri kaya anak ilang yang lagi nyari tumpangan buat hidup dan makan #EAA #SEDIHBANGET

dan ya..akhirnya banknya buka.HAHHAAHHAHAAA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s