Music Bank,segudang manusia kece yang bikin nyesek.

Ini tanggal 8,besok tanggal 9.Fix besok tanggal 9,ga bisa diubah lagi,ga bisa diapa-apain.HAHAHAHA.

Jadi ceritanya,ini Music Bank di adakan di indonesia.entahlah karena indonesia baru-baru ini resmi di anggap sebagai ladang uang sama perusahan korea,atau antusiasme fans yang membahana,atau karena memang mereka berambisi mau meluluh lantahkan dompet kita semua.Ngeselin memang,bagi gue sih.haha gue di aceh,ga mungkin bisa bolak balik aceh-jakarta demi nonton knser di mana status gue adalah siswa SMA yang masih di hidupi orang tua dan masih labil menghadapi sekolah #dramatis #nyesek #kenyataanyangpahit #sekolahgabisacuti

jadi alkisah,Music Bank tiba-tiba di konfirmasi beberapa bulan yang lalu.Awalnya biasa-biasa aja sih,trus ngeliat guest listnya,ada SUPER JUNIOR.syaitonirojim,ini apa-apaan.ga cukup apa gue menderita karena ga bisa nonton SMTown INA kemarin?trus ada juga SHINee.demi adek-adek(?) unyu ini juga dateng #adek #sejakkapanmerekajadiadek trus Infinite juga ada,aduuuh L sunggyu sungyeol asadkhka kemudian ada Teentop B2ST sistar eru 2PM trus siapa lagi gue lupa.kenapa pada kece-kece yang dateng -_- tapi bukan itu masalahnya.sekece apapun,gue ga bakalan galau kalo SJnya engga ada.

……

tbvh sebenarnya awalnya ga begitu galau sih,toh SJ cuma nyanyi beberapa lagu doang kan?tapi…agak nyesek.dikit.bener-bener dikit.

Hari berganti hari..detik berganti detik..akhirnya tibalah bulan maret.cepet banget.dan..yk sedikit demi sedikit,mulai terasa ‘ga terima’nya mereka dateng tapi gue ga bisa nonton.Terlebih setelah hal-hal di bawah ini T_T

 

Image

#Siwoncintaindonesia

 

itu adalah penyebab asal mula perasaan sedih ini.sedih karena ga bisa dateng.Begitu baca twit itu rasanya kaya SJ udah deket banget di depan gue,dan setelah menyadari gue ga bakal mungkin dapet izin nonton kali ini,yaudah.berasa terjun dari lantai 200000.

dan..

perhatikan emot :^) <- gue ga ngerti kenapa akhir-kahir ini siwon jadi alay kaya gitu.iyadeh mentang-mentang idungnya mancung jadi emotnya dibikin mirip dia gitu…….

ga sampai di situ.ternyata siwon belum puas bikin gue nyesek.kemarin pulang sekolah tiba-tiba gue nemuin bukti kalo selama ini siwon beneran selingkuh di belakang gue.DIA JAHAT.GUE HARUS TUNTUT(?)

 

Image

Bang siwon dan kak agnes #SIWONES

 

Jadi kalo engga salah,itu kak agnes ngemention duluan.dan ykw itu dia bikin kalo dia tau dari siwon kalo siwon bakalan dateng ke jakarta dan dia sedih karena dianya ga bisa dateng.nah jadi konklusinya itu siwon yang ngasih tau kak agnes.dan pertanyaannya,lewat manakah dia ngasih taunya?lewat DM?Watsapp?kakaotalk?BBM?atau…sms?nah loh haha kan bener siwon selingkuh dari gueee #sejakkapanpulasiwonjadiansamague but actually gue super duper seneng ngeliat mereka NIKAH AJA NIKAH GUE SETUJU LAHIR BATIN YA AMPUN SUMPAH DEH GUE GA PERNAH SERELA INI.

kemudian lanjut ke “Hello agnes princess of Indonesia” SUMPAH gue baru tau kalo anak gangnam bisa alay juga ternyata demi apa ini siwon ngegombalnya jadul banget pake manggil-manggil princess haha.tapi kenapa kak agnes masih hidup sih udah di panggil kaya gitu?lah kalo gue,udah mati seketika ga nafas lagi…………..dan selalu saja siwon itu kaya ngasih lampu ijo ke kak agnes tapi kak agnesnya cuma di lampu kuning.ngerespon tapi cuek hihi ya biarlah bang siwon berusaha sedikit lagi.cinta itu butuh perjuangan #EAAA #dibunuhsiwonest

dan kemudian kak agnes nge-RT

 

agnes1

 

haha udah jadian aja gih.

kemudian galau semakin menjadi-jadi.KYU BAKALAN JADI MC BARENG INDRA HERLAMBANG TRUS MEREKA PAKE BATIK.aaaaaaa sumpah kak indra kenapa nasibnya bagus banget gitu gue ga ngerti lagi deh beruntung banget.dan….kyu pake batik aduh ga kebayang betapa gantengnya kecenya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nyesek lagi kan T__T

kemudian katanya afgan bakalan duet sama SJ.agak ga ngerti sih gimana caranya 9 orang duet sama 1 orang,kan semacam ga imbang.gue malah ngebayanginnya afgan duet bareng yesung doang.suaranya kan lumayan mirip tuh karakternya,apalagi kalo nyanyi lagu “terima kasih cintaaaa~ untuk segalanyaaaa……kau berikan lagi..kesempatan iiituuuuuuhhh~” atau “semoga tuhan membalas semuaa yang terjadiiii kepadakuuuuu suatu saat nantiiiiiih~hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punyaaa~hanya akuuuu tempatmu kembaliiiiiiiiii sebagaaaai cintamuuuuwowowoooooo” aduuuh bagus banget pastiiiiiiiii >.<

udah ah,main nyesek kalo di pikir-pikir.terlebih baru-baru ini ada kebijakan baru dari pihak promotor buat friendly seat dengan harga yang bahkan lebih murah di banding nonton konser perterpan haha cuma 200K gila ga tuh.tapi yaudah sih apa mau di kata,toh gue tetep ga nonton.cuma ya sayang aja yang udah beli jutaan,kecolongan sama yang bisa beli 200 ribu doang hihi.the last..selamat menikmati konser buat yang dateng besok.Gue berusaha buat SS5 aja deh.byeeee~

Leave a Reply

