Shocking Day T_T

Jadi hari ini itu,hari senin.Hari paling menyebalkan di seluruh dunia,dan hari sial banget buat gue kali ini sebenernya.Jadi abis liburan yang CUMA seminggu doang,gue masih ga rela aja gitu buat bangun  subuh demi sekolah.Dan alhamdulillah banget roster gue ilang,jadilah gue merenung sesaat buat ngingat-ngingat pelajaran apa hari ini #muridteladan #ketauanganyusunbuku

Nah abis beres-beres,lumayan cepet gue beresnya.setengah 7 gue udah ready to face the hell,udah komplit banget.Jadilah gue langsung cabut yakan.Gue sama beberapa temen lain nyewa mobil khusus buat nganter jemput kita ke sekolah,jadi kita ngumpulnya di depan supermarket kalo pagi.Tapi tumben banget mobilnya terlambat datang tadi,kejadian paling langka.Mobilnya nyampe jam 7,padahal masuk sekolah itu jam setengah delapan dan biasanya kita yang berangkat sekolah jam 6.45 nyampenya pas-pasan,pas setengah 8.Agak panik sih,tapi yaudahlah,berdoa biar ga telat.

Di perjalanan,sekitar 15 menitan lah entah di daerah mana itu gue gatau *sumpah gue bego banget kalo masalah nama tempat lol* tiba-tiba mobilnya ngerem mendadak sampe gue sama temen-temen yang pagi itu berjumlah sekitar 8 orang terjungkang(?) ke depan.Di dalam waktu yang bersamaan pula,gue denger suara benturan keras,trus tiba-tiba ada motor yang keseret di belakang mobil,sama sepatu yang kelempar gitu aja.Gue panik,semua panik.Masih gatau mau ngapain,antara turun dan tetep stekul di dalem mobil.

Tiba-tiba om supir keluar dari mobil,barulah gue sadar ternyata ada tabrakan.Nafas gue udah ga kekontrol,panik banget.Saat itu gue berdoa “ya allah please jangan sampe orang yang kecelakaan itu terhimpit di bawah mobil..” dan di detik itu pula,om supirnya teriak nyuruh kami keluar.Dan astaga..emang bener korbannya kehimpit di bawah mobil yang gue naikin.Kalo ga salah korbannya anak SMK,pake baju putih abu-abu,gue sempet ngeliat.Gatau gimana kejadian sebenernya,tapi kayanya motornya anak SMK itu kesenggol mobil pribadi warna agak ijo yang awalnya kaya mau kabur,untung di teriakin warga.Dan naasnya,mobil yang gue tumpangin tepat di belakang si motor yang kesenggol,jadilah motornya keseret dan pemiliknya kejepit di bawah mobil yang gue tumpangin itu.

Gue juga sempet liat waktu om labi-labi sama beberapa warga lagi nyoba buat ngangkat mobilnya,buat narik si korban.Mukanya udah berdarah-darah,kakinya kayanya patah,dan alhamdulillah helm masih terpasang rapi di kepalanya.Semoga dia selamat T_T dan syukur,ada polisi yang memang lagi di jalan itu,jadi bisa langsung di urusin kan jalanannya yang mulai macet.

Masih shock,masih suka terbayang.Gimana engga,itu kejadiannya di depan gue.Cuma bisa istigfar.

Ga lama,om supirnya nyuruh kita buat nyari kendaraan umum lain buat ke sekolah,masih lumayan jauh pula sekolahnya.Ternyata om supirnya mau nganterin anak itu ke rumah sakit dulu.tapi syukur,nyampe sekolahnya pas-pasan,ga telat.Dan alhamdulillah juga ga ada upacara soalnya ujan gerimis gajelas gitu.

Jadi intinya ya,hari ini hari yang ga bagus banget.Heart attack.Tapi ada hikmah juga yang bisa di ambil.

  1. Bawa kendaraan jangan ngebut-ngebut.Kalo bukan lo yang nabrak,orang yang bakal nabrak lo.Ga ada tuh istilahnya udah mahir bawa motor/mobil,karena musibah itu ga kenal mahir atau engganya.
  2. Pake helm buat yang bawa motor.gue heran masih ada aja yang kena razia karena ga pake helm,padahal udah jelas-jelas fungsi helm itu penting banget buat ngejaga otak lo kalo lo jatuh dari motor.Helm mahal?oh baru tau gue kalo harga helm itu lebih mahal daripada keselamatan.
  3. Banyak-banyak berdoa.

 

Sekian.

Leave a Reply

