what the fck is this..

Berkenaan dengan masalah IU & Eunhyuk sebenernya.Kemarin gue baru aja liat foto yang mesti gue ‘koprolin-sambil-bilang-fuck’.bukan,bukan envy.well,agak envy memang,tapi kalo cuma envy doang mah udah biasa,ga bakalan dan ga perlu gue berkoar-koar kali.but this time..fotonya itu,nauzubillah lah ya.IU dengan piyama dan hyukjae yang entah-topless-entah-berbaju entahlah gue udah ga peduli lagi.

dan yang jadi masalahnya adalah…ITU FOTO KENAPA HARUS DI UPLOAD?

tau korea?tau netizen korea gimana?sedikit scandal bakal ngancurin puluhan tahun yang udah lo bangun mati-matian.

awalnya,kemarin gue berusaha mikir positif,mikir kalo foto itu di ambil di sofa,dan mereka ga cuma berdua doang.you know what i mean.kemudian..tadaaaaaa.keluarlah statement indah dari loen yang WAW banget.

berikut adalah translate yang gue copas dari allkpop

Hello. This is Loen Entertainment.

This is an official statement regarding the picture that was revealed early this morning through IU’s Twitter.

First, we bow our heads and sincerely apologize for causing concern to all the representatives and all the fans of IU and Super Junior.

The revealed photo was from this summer when IU was very sick and Eunhyuk had come to visit her at her home, and was taken then when they sat on the sofa together; it was revealed to the outside due to IU’s mistake through her related photo uploading service while IU was making a mention on Twitter.

IU is sincerely sorry for bringing harm to her sunbae Eunhyuk due to her error.

Lastly, IU and Eunhyuk are close sunbae-hoobae who have been close since IU’s debut, Eunhyuk is close to the point that he has even dined with IU’s mother. We ask that you do not exaggerate or make assumptions about IU and Eunhyuk’s relationship due to this incident.

We will return to greet you as a more matured agency after having learned from this incident. We apologize once again.

We are sorry.

Loen Entertainment

yang pengen gue bilang sekarang adalah

  1. itu statement?statement atau pengen lari dari masalah?gue ga dapet jawaban sedikit pun dari statement.well what we want to know is..kenapa IU mesti upload foto itu.dan leon jawab dengan enteng “it was revealed to the outside due to IU’s mistake through her related photo uploading service while IU was making a mention on Twitter.” lololol ngakak boleh?memangnya IU gabung di twitter taun berapa?baru kemarin ya?ada gitu ngepload poto secara ‘accidently’ ?haha buat kemarin,bolehlah gue sok bego,jadi pura-pura percaya aja.
  2. “IU is sincerely sorry for bringing harm to her sunbae Eunhyuk due to her error.” sumfeh miapah gue nunggu permintaan maaf dari IU langsung! gue ga benci dia,cuma gue marah,ya wajar sih,dianya udah upload foto sembarangan,di hapus,kemudian hening.ga ada statement apapun,ga ada permintaan maaf apapun.
  3. kenapa harus foto itu yang di upload?ini tanda tanya besar di otak gue sampe sekarang.kenapa harus yang posenya kaya gitu?pose yang muka eunhyuk kaya mabuk dengan mata baru bangun tidur gitu?seharusnya secara logika aja,di liat dari jauh pun foto itu udah ga cocok buat di upload.terlepas dari apa yang sebenernya terjadi di foto itu,hal yang bikin gue kecewa sama IU adalah kenapa harus di upload?kenapa?kenapa ga di simpen sendiri aja hah?
  4. SM kaya engga mau tau banget tentang masalah ini..atau memang mereka ga tau mesti ngeluarin statement seperti apa di saat panas kaya gini?whatever.

dan kemudian,gue di kagetin sama berita IU lagi tadi,baru aja.itulah kenapa gue lari kesini,karena keadaan twitter udah ga memungkinkan gue buat berfikir.gue udah berusaha mati-matian buat ga nyalahin IU,tapi engga.gue nyerah,gue gabisa.karir lee hyukjae,yang selama 7 tahun udah di bangun kaya di ancurin gitu aja,jelas gue marah.siapa gue?yang jelas gue bukan orang yang udah upload foto yang bisa bikin karir orang lain terancam.that’s all.

gue juga penasaran motiv apa sebenernya yang bikin IU mau upload foto itu?seharusnya kalo mereka beneran pacaran atau temen deket,ya mereka pasti bakal berusaha jaga privasi yang seharusnya di jaga.Dari sisi pandang gue malah ngerasa kaya leon dan IU memang sengaja upload foto itu buat ngancurin suatu hal.gue ga berani berasumsi hal itu apa,entah eunhyuk,atau hal yang dapat di capai melalui eunhyuk.entahlah..

trus yang bikin gue heran lagi adalah,semua seolah-olah salah eunhyuk when we truly know the one who realived that photo is IU.gue harus ngomong apalagi ya tuhan buat bilang betapa kecewanya gue sama IU?gue ga mau bashing dia,gue ga mau benci dia,tapi gue ga bisa buat berenti nyalahin dia.JELAS YANG SALAH DIA.apapun,seharusnya dia minta maaf ke fans,minimal buat fans dia yang udah kecewa.kita memang gatau apa yang terjadi di sana,di pihak eunhyuk ataupun IU,tapi ya tetep aja kalo di tanya siapa yang salah,engga ada jawaban lain selain IU.sekian.

Leave a Reply

