Spazzing with Sarah ~

Ceritanya,gue udah lama ga nemu FF yang asik,yang enak buat di bahas,yang bikin kesel dan seneng waktu ngebayanginnya dan yang bener-bener bikin pandangan gue ke ‘cast’nya berubah.udah lamaaaa banget ga nemu FF yang mampu bikin gue saknapas.dan yaaah..tiba tiba si bebeb sarah ngemention dan ngasih link yang isinya DBUAAR PRAAANG SREEEK DOOOR.

tadaaaaa judul FFnya ’48 Hours’.Itu FF bikinan seorang chinese dalam bahasa cina,tapi udah di translate ke bahasa inggris di sini

Nah jadi nih ya,.FF itu FF pembunuhan berdarah darah tapi so sweet(?).Main castnya EXO.Tapi menurut gue yah,ga penting fandom lo apa,mau eksotik kek atau apa kek,tetep aja FF ini sangat di rekomendasikan!! lagian karakter tiap member exo-nya di jelasin secara singkat dan ringan kok,jadi lo yang baru tau exo kemarin sore pun bakalan bisa menikmati ff ini tanpa harus fulltime-fangirling dulu tentang mereka.

Apa yang bikin gue kalap ga karuan sama FF ini?yah,sebenernya FFnya cukup simple dan singkat,tapi makna di balik tiap kalimat di dalam ffnya yang bikin gue mimisan sampe ayan,ga sampe ayan juga sih,cuma sengaja gue lebay-lebaykan.Awalnya di exo m,gue ga suka sama kris.bukan benci,cuma ga suka aja,jangan tanya kenapa.Tapi setelah baca ff ini,gue agak jadi pengen ngelirik dia.tenang,suami abadi gue tetep kyu kok.gak,lo ga mesti koprol kok.kalo mau bilang wow sih boleh *cium*

oke lanjut..

ceritanya itu panas dingin nano nano banget.Jadi exo itu kejebak di sebuah villa dan mereka ga bisa keluar dari sana.LED TV di sana nampilin peraturan permainan yang harus mereka jalanin.Jadi mereka harus membagi diri jadi 2 kelompok trus dalam waktu 48 jam,cuma satu dari mereka yang bakalan selamat.trus 2 orang terakhir yang selamat harus berasal dari kelompok yang sama.hahaha,sumpah gue suka ide authornya,kece beeeud.

nah trus Di chap 1,xiumin sama chen udah main mati aja coba.makan gaji buta kan mereka,cuma tampil di awal ff doang.trus di susul oleh suho.Dia juga makan gaji buta sih.Trus dio yang mati keracunan di racunin sama chanyeol dan luhan.sebenernya chanyeol cuma mau ngasih obat tidur aja,cuma luhannya kegantengan,dia nyempuling semua obat itu ke dalam arak yang ada di villa itu trus di minum deh sama dio.Seharusnya itu buat sehun,tapi yang kena dio.kasian.trus di susul dengan sehun yang matinya tragis sia-sia di karenakan luhan yang ngeselin banget.nah kan,gue masih kesel sama luhan.trus pada akhirnya cuma kris dan lay yang selamat,mereka dari kelompok yang sama.Gue gamau cerita akhirnya gimana,baca aja sendiri deh.Pokoknya ga nyesel deh kalo baca,penuh kejutan.

Selain  karena itu ff friendship,sebenernya hal yang bikin gue sangat amat suka sama ceritanya adalah ‘romance’ yang keselip di setiap tulisan authornya.Kena banget meeeen,kerasa banget kasih sayangnya,kasih sayang ala cowo banget.ga di ucapin,tapi dapat di rasain.

Dan karena ff itu,udah semingguan ini kerjaan gue di kelas spazzing-an sama sarah tanpa henti di tiap kesempatan.mulai dari nyuri-nyuri kesempatan buat ngobrolin ff ini di tengah upacara,trus di kelas begitu kelar tugas langsung deh ngobek,sampe di jam istirahat sambil makan pun kita masih ngomongin ini,di mana mana deeh.haha,asik sih soalnya.Mungkin temen-temen di sekitar gue udah bosen ngeliat gue sama sarah ngomongin ff ini mulu,sampe berbusabusa.tapi sayangnya gue ga bosan bosan,jadi ya..maklum aja ya kawan kawan😀

Terakhir gue tergila-gila dengan suatu cerita di ff,sekitar awal 2011 deh kayanya.Big thanks lah buat sarah yang udah ngebagi link ajaib itu.Ada yang tau FF kece keren ajib lain?bagi gue bisa kali.Castnya terserah deh,asal masih SMFamily.

 

for closing,ini gue kasih sepenggal kata-kata buram penuh makna yang gue kutip dari FF 48 Hours yang udah di translate ke bahasa inggris.

 

“The place beside my shoulder is emptied, the person, those people, whom you have been walking with, when they would walk of your life, you woud never know.

Never doubt, the best moment of your life you were experiencing.
You just don’t know it.”

4 thoughts on “Spazzing with Sarah ~

  1. Pingback: Efek Dari Fanfiction “10080″ | LittleShade

  2. ada juga ff yang bagus, gatau udah baca ato belom tapi judulnya Anterograde Tomorrow dan itu keren ff nya banget sama trailer nya yang di youtube juga bagus”

    ngomong” belom kenalan udah ngasih rekomendasi ff aja -__-
    cicil, jkt, salam kenaaalll hehe

Leave a Reply

