Esemtoun T^T

ehem..hem….hem………hem.

Hari ini hari apa?besok har apa?gue siapa?kalian siapa?SM siapa?siapaaaaaaaaa?arrgshskdhasjalsjk Y,Y

Besok itu tanggal 22,artinya udah masuk ke minggu terakhir dalam bulan ini,dan ulangan makin numpuk dan..iya bener,cuma itu aja -_________________________________________-

duh duh,kata lain dari galau ada ga ya?semacam ga cocok kalo gue ngegambarin keadaan gue sekarang dengan kata ‘galau’.Well,gue emang ga begitu tertarik sama SMTown karena fandom gue cuma satu dan gue juga lebih prefer ke SuShow.Tapi tetep aja nyesek kalo ngebayangin SJ dateng tapi gue cuma diem di rumah ga bisa ngapa-ngapain.eh engga ding,bisa kok ngapa-ngapain,bisa nangis,ngamuk atau nyakar-nyakar tembok *cium tembok*.Lagian kalo di pikir-pikir,emang beruntung banget kalo bisa nonton SMtown INA,istilahnya lo beli es krim,trus di tambahin toping+coklat+chocochip+seres di atasnya.nah ini gitu juga,lo pengen ngeliat idola lo,eh dapet bonus bisa ngeliat artis kece lainnya.dooh selain SJ gue pengen ngeliat taefanydiobaconkristalamber juga padahal -_-

Awalnya gue engga galau,stekul banget malah.Tapi tiba-tiba nyesek nginget kalo gue belum pernah liat kangin,henry sama zhoumi secara live,dan mereka ber-3 dateng di SMTown lusa.JDEEERRRRRR kepala gue di sambar ayam.

dan member SJ yang lain jugaaaaaaaaa,gue pengen liat mereka lagi T^T

Image

Foto di atas adalah bukti bisu(?) atas perasaan yang gue rasakan sekarang.Gue ga bisa nyebutnya ‘galau’ karena sebenernya gue ga segalau waktu KIMCHI dulu,ini lebih kaya pengen-pergi-buat-ngeliat-SJ-plus-biaslainnya-dan-gue-gaterima-kalo-gue-cuma-bisa-gigit-ayam-ngeliat-updaetan-orang-yang-nonton-di TL <— itu bukan galau,tapi semacam nyesek tak bertuan(?)

Dan sekarang yang bikin gue tambah nyesek adalah….tanggal 22 sept gue ke banda buat english debate comp. dan itu artinya gue ga bisa online sepanjang hari buat ngikutin perkembangan kebahagiaan SMTown dan orang-orang yang nonton live serta ke-nyesek-an manusia tak berdosa yang belum beruntung buat nonton.Gue bakalan kepo banget sampe 3 hari kedepan =_=”

Gue juga sempat mikir sih,seandainya *seandainya ya* gue udah punya tix SMTown,udah booking tix pesawat ke jakarta trus kejadiannya kaya gini,dapet undangan mendadak buat debat yang akan di laksanakan pada tanggal 22 sept.sesungguhnya,keadaan seperti itu semilyaran kali lebih nyesek dari pada keadaan gue yang sekarang -_- udah prepare segala macem,eh taunya jadwal bentrok trus harus milih salah satu.That’s true,setiap kejadian pasti ada hikmahnya.Tuhan tahu keadaannya bakalan kaya gini,itulah kenapa gue ga di izinin nonton SMTown :”)

Lagian gue juga heran,selalu aja ada kejadian yang kaya gini di hidup gue.Waktu SS4INA kemarin aja,seminggu sebelum SS4 gue dapet pengumuman bakalan ada tes pertukaran pelajar ke luar negeri.Jelas gue ngincar banget hal itu,eh taunya tes di laksanakan pada tanggal 28-30 april dimana tangal 27 gue udah harus berangkat ke jakarta buat SS4.Dengan terpaksa kesempatan buat ikut tes gue lepasin gitu aja.Ga nyesel sih tapi😀

back to the topic.

But ya thanks for Wproduction❤ this is your biggest goal ever !!

Namanya juga nasib ya,ada yang beruntung ada yang engga.mungkin kali ini gue ‘lose’ tapi next time there will be no lose anymore,especially for sushow.Hwaiting ~

btw,sekarang gue pengen botakin bebek sumfeh,ntar sore SJ nyempe sini dan gue harus online buat mastiin mereka nyampe dengan selamat *tssaahhh*.Kalo gue tidur siang sekarang,jam 4 kebangun ga ya -_____-

Leave a Reply

