Nafas gue manaaaaaa ~

hadeh deh deh deh deeeh,nafas mana nafaaaaas -_____-

jadi ya abis liburan bulan puasa dan lebaran.Trus masuk tanggal 25 yaitu hari jum’at yang cuma bersih-bersih doang sampe sana,trus sabtunya udah aktif belajar dan seninnya malah engga belajar sama sekali karena ada musibah di sekolah,eh ternyata itu semua cuma gertakan.Gertakan menuju neraka sesungguhnya.

Libur kali ini puas banget memang,sampe mati bosan di rumah.Gue bener-bener kangen sama anak kelaaaas.ya,anak kelas doang.bukan dengan pelajarannya.

Hari selasa kemarin,oh God guru TIK baru masuk kelas.Asik sih,asik banget.Lucu,baik,cukup friendly dan cocok buat level guru TIK lah ya.Tapi ternyata,nasib gue emang lagi apes.Gurunya ngasih tugas sebarek.30 nomor yang tiap nomornya itu aja udah banyak banget,trus tulis tangan pula,tiap nomor harus punya gambar,fungsi dan lain lain lain lain lainnya.well kumpulnya minggu depan.walaupun tetep aja berat,tapi lumayan lah ya,setidaknya ada malam minggu yang bisa di pake buat begadang bikin nih tugas.

dan ternyata keAPESan masih setia sama gue.Tadi ada perubahan roster.Pelajaran TIK yang tadinya hari selasa ganti jadi hari sabtu.ini hari rabu,trus kamis,trus jum’at trus…SABTU.ITU BERARTI KUMPUL TUGAS TIK YANG SEABREK ITU.astagfirullah.ini gue bukan bikin tugas tapi malah nyasar ke sini.tugas ini mau di selesaikan dengan cara apaaaaa T^T

lupakan TIK,sekarang kita beralih ke hari ini.ya tuhan,gue punya dosa apa sampe kena musibah gini.tadi pelajaran MTK,ada tugas presentasi.ada 7 kelompok di mana 2 kelompok pertama bertanggung jawab dalam ‘membaca statistika’.dan dan dan KUMPULNYA BESOK.HARI KAMIS.GIMANA CARANYA MAU NYIAPIN PRESENTASI DENGAN ANGGOTA YANG RUMAHNYA TERSEBAR DI SELURUH DUNIA(?) SEDANGKAN BESOK UDAH PRESENTASI.subhanallah…
jadi tadi pulang sekolah kita langsung kerja kelompok di rumah salah satu temen.entahlah,berasa kacau karena belum latihan sama sekali,baru buat powerpointnya doang.Besok MTK jangan masuk kek,ada apa gitu,rapat guru atau apapun deeeh.plis banget T^T

dooooooooooooh,sampe detik ini pun TIK baru 1 nomor doang yang gue siapin.yaaaayyy this is the wolrd’s hell.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s