Faker?

Dari judulnya,pasti yang baca pada mikir ke mana-mana.Tapi gue yakin pasti banyak tebakan yang bener.ini bukan tebakan sebenernya -__-

Jadi emm iseng aja pengen curhat tentang faker.Apa itu faker?menurut kamus,fake itu artinya ‘palsu’ jadi faker itu adalah orang yg palsu.gitu deh kurang lebih.

Awalnya gue gatau faker itu sebenernya apa.maksudnya,buat apa sih jadi faker?emang kerjaannya apa?

jadi dulu,dulu banget banget banget,gue sempat kenal sama seorang temen di dunia maya.Dia baik,baik banget.Gue sayang pake banget sama dia,udah kaya kakak gitu.Nah trus di fb kan lagi jamannya ‘roleplayer’,trus temen gue ini juga punya akunnya.gue taunya orang yang pura-pura jadi artis pake akun buatan itu namanya faker,jadi gue nanya sama dia “ngefaker juga ya?” trus tiba-tiba dia marah.marah kenapa coba?gue tanya kenapa,dia cuma bilang “faker sama roleplayer itu beda!”.

awalnya gue masih ga ngerti,apa coba bedanya?sama-sama palsu kan?tapi ternyata,setelah sekian banyak tragedi(?),gue sadar kalo faker sama roleplayer itu bedanya kaya surga dan neraka =____= dan ternyata dia bukan cuma seorang roleplayer,tapi juga seorang faker.skip deh skip,mood gue tiba-tiba rusak -_-

Trus ada juga seorang temen,dia di tuduh jadi faker.Gue masih anteng-anteng aja ga peduli sampe mulailah bertebaran manusia-manusia aneh di FB.fanboy tiba-tiba banyak banget,tp yang bener-bener cowo itu sedikit pake banget.bingung?

Jadi ternyata setelah gue selidiki,sekitaran taun 2010-2011 itu taun penuh kebohongan(?).lo bayangin aja,baru sehari gue ngebuka kedok orang,eh besoknya di beritain dia udah meninggal.lawak -__- ga mikir apa ya orang-orang yang udah sayang sama dia,nangis karena ngirain dia bener-bener meninggal,eh ternyata dia baik-baik aja di rumah.Yang dalemnya lagi,tuh orang ternyata aslinya cewe yang nyamar jadi fanboy.pengen gue bejek sumpah.

Ada banyak banget tipe faker yang gue temuin.

1.cewe pura-pura jadi cowok.biasanya ciri-cirinya,tuh cowo-yang-sebenernya-cewe cuek banget,sok kece,suka pamerin harta,trus punya penyakit-yang-sebenernya-direkayasa.

2.Beneran cowo,tapi pake foto orang.Fotonya ganteng-ganteng banget,eh taunya copas di om gugel,semua keterangan di FB buatan doang.Biasanya model yang kaya gini yang banyak makan korban,dan korbannya itu kebanyakan fangirl yang ga bisa ngeliat cowo kece =.=

3.Beneran cewe,tapi nyiptain akun cowo yang statusnya ‘pacaran’ dengan si cewe itu.ntar cowo itu kpopers,begitu udah banyak yang naksir,eh si cewe update status sedih kalo cowonya itu udah meninggal.ke OVJ aja noh -___-

4.YAOI.ini biasanya ulah cewe yg pura-pura jadi cowo,trus pacaran sama cowo-yang-juga-akun-buatan-orang.jadi ceritanya tuh cowo X cowo.ga waras kan ya.tapi ada juga yang beneran homo loh,kebanyakan minum obat kali.
Dari ciri-ciri di atas,sebenernya belum abis gue kupas.Masih banyak banget ciri-cirinya,dan ga mungkin gue kupas semua karena mungkin sampe besok malam ga bakal kelar -__-
intinya,faker itu pembohong yang hobi bikin sensasi trus kalo udah cape,tinggal pura-pura mati.So hati-hati kalo nemu ciri-ciri yang seperti di atas,kemungkinan 90% dia faker.fck the faker ~

6 thoughts on “Faker?

  1. Gua jd korban, gua prnh yaoian uke gua katanya cwok real tau2nya cewek pake bilang meninggal sgla asem, postingan brmanfaat (y)

Leave a Reply

